Sunday, March 1, 2009

tanaman cabai

Alhamdulillah sudah hampir 1 bulan lebih pohon cabai di belakang rumah sudah berbuah kini waktunya panen, ya tidak seberapa sih, usahanya abang anshar mengisi waktu kosong dirumah. bermodal polibex + tanah campur pupuk kompos. kini tampak hasil buahnya.


4 comments:

  1. Salam kenal Saudaraku...,Setiap dengar "Aceh" pikiranku masih terbayang Tsunami yang lalu.Sudah berlalu,tapi meninggalkan kengerian di alam bawah sadarku.Saat tulis pesan inipun,berkaca-kaca mataku.Ingat tayangan kejadian dulu.Aku tak mengalaminya sobat...,tapi anehnya aku merasakan kengerian itu.Adakah ini cara Tuhan mengingatkanku?

    Pesanku sobat,Menjelang Pemilu,Suhu Politik di Aceh mungkin beda jauh dengan Provinsi lain (lebih panas,red).Berhati-hatilah dan terus berkarya.Dari Jawa saya hanya bantu Doa,semoga Pemimpin kita di aceh selalu Menebar kedamaian untuk Rakyatnya.

    Salam Istimewa.Tentang Keprihatinan saya,kunjungi:kangjenar.wordpress.com
    Sampai jumpa Sobat...

    ReplyDelete
  2. Coba cek lagi sobat...,Banner Ebook wordpress karya Bunda Dini Shanti tidak bisa diakses,mungkin Link affiliatenya salah ya.

    link yang salah:http://http//kerja-di-rumah.com/ebookwordpress/?id=hilmand

    Yang bisa diakses dan mungkin benar:http://kerja-di-rumah.com/ebookwordpress/?id=hilmand

    (Maaf:A.Tyas.Sekarini adalah nama Anakku)

    ReplyDelete
  3. Salam kenal juga saudaraku seiman yang jauh disana, setiap cobaan, musibah bagi orang2 beriman menjadikan dia terus melakukukan instropeksi diri. jika kita yakin itu semua dari ALLAH SWT, berbaik sangka kepada ALLAH terus bertambah imannya, Semoga ALLAH SWT selalu membimbing kita ke jalan Yang benar.

    suhu politik di aceh benar2 memanas, banyak sekali pemain politik di aceh, luar biasa. timbul kekhawatiran mendalam bagi saya sendiri masyarakat aceh. Saya hanya dapat berdoa kepada ALLAH SWT, semoga memberikan perlindungan, keselamatan bagi semua rakyat aceh. saudaraku disana pun dapat melihat bagaimana kondisi aceh sekarang. terima kasih atas kunjungannya. Sama2

    ReplyDelete
  4. oia, terimakasih sudah mengingatkan... link
    ebook wordpressnya sudah diperbaiki.

    ReplyDelete